WPT Mengubah Sistem Poin Pemain Terbaik Poker Tahun Ini untuk Menyertakan Semua Acara

WPT Mengubah Sistem Poin Pemain Terbaik Poker Tahun Ini untuk Menyertakan Semua Acara

WPT memulai musim ke-20 hari ini dengan Lucky Hearts Poker Open di Hollywood, Hotel dan Casino Seminole Hard Rock Florida, dan dengan dimulainya acara pertama tahun ini, WPT telah mengumumkan perubahan pada sistem poin Player of the Year.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah tur, setiap acara yang disponsori WPT akan memenuhi syarat untuk Poin Pemain Terbaik WPT. Itu termasuk tur WPT Deepstacks, yang berfokus pada acara dengan pembelian lebih rendah daripada yang biasanya terlihat di Tur Utama, dan akan berlaku untuk acara di seluruh dunia.

CEO Adam Pliska mengatakan berikut dalam siaran pers oleh WPT

“Dari Florida ke Amsterdam, dan Australia ke Las Vegas, setiap kali seorang pemain duduk untuk memainkan acara bermerek World Poker Tour, mereka akan bersaing untuk menjadi Player of the Year.”

Selain itu, tur akan memberikan hadiah Paspor WPT untuk tiga besar, bukan hanya pemenang. Tempat pertama di klasemen akan mendapatkan paspor $ 15.000 yang dapat digunakan di setiap acara yang disponsori WPT di seluruh dunia. Tempat kedua akan mendapatkan paspor $ 10.000, dan ketiga akan mendapatkan paspor $ 5.000.

Pemain WPT Tahun Ini
World Poker Tour sekarang memasuki musim ke-20. Berikut daftar lengkap pemenang yang berhasil menurunkan hadiah POY:

Musim 1 – Howard Lederer
Musim 2 – Erick Lindgren
Musim 3 – Daniel Negreanu
Musim 4 – Gavin Smith
Musim 5 – JC Trans
Musim 6 – Jonathan Little
Musim 7 – Bertrand Grospellier
Musim 8 – Faraz Jaka
Musim 9 – Andy Frankenberger
Musim 10 – Joe Serock
Musim 11 – Matthew Salsberg
Musim 12 – Mukul Pahuja
Musim 13 – Anthony Zinno
Musim 14 – Mike Shariati
Musim 15 – Benjamin Zamani
Musim 16 – Art Papazyan
Musim 17 – Erkut Yilmaz
Musim 18 – Brian Altman
Musim 19 – Jake Ferro

Direktur Turnamen Eksekutif Matt Savage mengatakan bahwa perubahan ini dibuat dengan mempertimbangkan pemain sehari-hari. “Kami ingin memastikan bahwa sistem baru kami memberi semua orang kesempatan untuk bekerja dan mengejar gelar POY kebanggaan turnamen poker. Di atas kehormatan yang datang dari memenangkan Player of the Year, kami ingin memiliki hadiah yang layak untuk itu.”

Jake Ferro adalah WPT POY di Musim 19, bergabung dengan beberapa legenda permainan untuk memegang gelar itu, termasuk Daniel Negreanu, Anthony Zinno, dan Brian Altman.

Leave a Reply

Don`t copy text!