Poker Pro Vanessa Kade Tuduh Todd Witteles Lakukan “Perburuan Penyihir” dengan Klaim Covid-19

Poker Pro Vanessa Kade Tuduh Todd Witteles Lakukan “Perburuan Penyihir” dengan Klaim Covid-19

Vanessa Kade menggambarkan serangan media sosial terhadapnya oleh Todd Witteles sebagai “perburuan penyihir” setelah pendiri Poker Fraud Alert menuduhnya memulai penyebaran kasus Covid-19 baru-baru ini di WSOP.

“Muppet ini secara harfiah seperti 6 utas yang secara efektif menyalahkan saya atas wabah ketika saya melangkah lebih jauh di setiap langkah untuk memastikan keberhasilan pemain lain”.

Untuk beberapa alasan Witteles memilih duta ACR untuk perlakuan khusus setelah beberapa pemain turun ke Twitter untuk memberi tahu semua orang bahwa mereka telah tertular virus minggu lalu.

Nick Schulman, Jacqueline Burkhardt, Melissa Weisner, Mike Dentale dan Dan Zack semuanya dinyatakan positif, dengan lebih banyak lagi yang dicurigai atau diperkirakan berada dalam posisi yang sama.

Kade adalah salah satu pemain pertama di World Series tahun ini yang mengaku tertular Covid-19, absen selama sepuluh hari – sesuai aturan – sebelum kembali bermain di Main Event.

Itu tidak menghentikan Witteles, yang dilaporkan memiliki beberapa hubungan sebelumnya dengan Kade, untuk secara efektif menuduhnya sebagai superspreader, menyebutkannya di beberapa utas berbeda tentang wabah Covid baru-baru ini.

Sejauh ini, World series of Poker belum terkena kasus Covid sekeras yang diperkirakan banyak orang, dan mandat “vaksinasi penuh” tampaknya secara umum bekerja dengan baik – mereka yang turut bermain dalam turnamen seperti perhelatan oleh idn poker, bisa turun dengan tidak memerlukan isolasi mandiri, salah satunya tujuan utama di balik program vaksinasi.’

Dengan satu minggu lagi Seri 2021, harapannya adalah bahwa kasus-kasus baru-baru ini adalah wabah yang terbatas.

Leave a Reply

Don`t copy text!