post

Obrolan Di Meja Permainan Poker

Ada dua pandangan yang berlawanan tentang keefektifan obrolan di meja permainan sebagai sebuah taktik dalam permainan poker. Mengobrol di meja permainan poker di Nirwana Poker dapat memberi Anda kesempatan untuk mempelajari kartu lawan main Anda, tetapi risikonya adalah Anda mungkin benar-benar memberikan terlalu banyak informasi tentang kartu Anda sendiri kepada lawan Anda.

Jika Anda pernah melihat Daniel Negreanu bermain poker di TV, Anda tahu bagaimana perasaannya. Dia yakin bahwa ketika digunakan dengan benar, dalam situasi yang tepat dan melawan lawan main yang tepat, pembicaraan di meja dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang cukup tentang kartu pemain lain yang sepadan dengan risikonya. Aksi akan menyulap wajah Anda untuk menutupi informasi dengan tidak membocorkan terlalu banyak informasi tentang kartu Anda sendiri.

7 Aturan Bermain Poker Online

Berikut adalah tujuh aturan dari pemain professional Daniel Negreanu untuk sukses dalam obrolan di meja permainan poker yang mungkin ingin Anda ikuti agar supaya permainan poker Anda berhasil baik :

1. Hindari Obrolan Di Meja Jika Anda Seorang Pemain Pemula.

Jika Anda baru mempelajari permainan poker, jangan terjebak dalam perang psikologis dengan pemain yang lebih banyak pengalaman daripada Anda. Sebaiknya fokus saja pada hal-hal mendasar dalam permainan seperti memahami kekuatan kartu di tangan Anda dan kartu apa yang dimiliki lawan Anda, sebelum mempelajari seni berbicara di meja permainan.

2. Hindari Berbicara Dengan Pemain Hebat.

Jika Anda melawan seorang pemain yang ahli, kemungkinan besar dia akan bisa membaca apa pun yang Anda katakan dan mencari tahu kondisi kartu yang Anda miliki sebelum Anda bisa mendapatkan informasi tentang kartu yang dia miliki.

3. Lakukan Pembicaraan Anda Pada Waktu Anda Sendiri.

Jika lawan main mempelajari Anda, lebih baik Anda duduk diam dan menatap pada satu tempat di meja permainan. Kecuali jika Anda merasa dapat memanipulasi lawan main Anda untuk melakukan apa yang Anda ingin dia lakukan, tetaplah diam saja. Sekarang, jika Anda sedang mempelajari lawan Anda dan dia bersedia untuk melayani obrolan Anda, coba ini: Ajukan pertanyaan kepadanya yang tidak masuk akal seperti, “Seperti apa musim dingin di Phoenix?” Cara dia menjawab mungkin memberi Anda petunjuk yang Anda butuhkan untuk mencari tahu kartu yang sedang dia miliki.

IDN Poker - Nirwana Poker

4. Campurkan Pembicaraa Yang Jujur Dan Kebohongan

Oke, semua tahu bahwa berbohong itu berdosa, tapi semua diampuni jika di meja poker. Jika orang-orang mulai menganggap Anda sebagai pemain yang selalu mengatakan kebenaran, atau selalu berbohong tentang kartu yang Anda miliki, maka semua obrolan Anda akan membimbing lawan Anda ke arah yang benar.

Jika Anda ingin menjadi pemain yang suka berbicara di meja permainan, Anda harus belajar berbohong dengan nada bicara, tingkah laku, dan kecepatan yang sama seperti jika Anda mengatakan kebenaran dengan nyaman. Jika itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan, maka saya sarankan Anda tutup mulut.

5. Hindari Pola Pembicaraan Yang Tetap

Kami tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak kotak obrolan yang saya tahu yang bungkam seperti kucing penakut saat melakukan bluffing. Mereka terus berbicara saat mereka memiliki kartu yang bagus, tetapi saat mereka berada dalam bahaya, mereka tiba-tiba diam seperti terserang radang tenggorokan.

Jangan jadi pemain seperti itu. Jika Anda tidak dapat melakukan percakapan normal saat Anda melakukan bluffing, jangan bicara di meja permainan. Anda akan mengambil risiko memberi tahu lawan main Anda terlalu banyak informasi tentang kartu yang ada di tangan Anda.

6. Bersenang-senang Dan Santai.

Jika Anda santai saat berbicara dengan lawan main, Anda meningkatkan kemungkinan mereka menjadi orang yang sama. Dan ketika mereka santai, kemungkinan mereka akan kurang menyadari informasi apa yang sedang mereka berikan.

Biarkan mereka melakukan gerakan tanpa disadari, nikmati percakapan cerdas Anda, sementara Anda mengambil semua informasi dari reaksi mereka. Itu kejam, tentu saja, tapi sangat efektif.

7. Memanipulasi Yang Lemah.

Kedengarannya kurang baik, namun, kita berbicara tentang permainan poker di sini! Para pemain yang lemah adalah orang-orang yang biasanya harus Anda eksploitasi dengan pembicaraan di meja permainan.

Katakanlah, misalnya, Anda memiliki kartu yang bagus dan ingin lawan Anda call tetapi perhatikan bahwa merkea akan melepaskan kartu mereka. Mengatakan atau melakukan sesuatu, apa pun, untuk membuat mereka mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk mundur. Sebelum mereka melepaskan kartunya, cobalah sesuatu seperti, “Fiuh! Untuk sedetik di sana, sepertinya Anda akan call taruhan saya.”

Obrolan apapun itu yang berhasil, bukan?

Ada satu hal terakhir yang perlu diingat. Sepanjang waktu, hindari bersikap kasar, vulgar, atau jahat dengan cara apa pun. Ini hanyalah perilaku yang tidak perlu Anda lakukan selama permainan poker.

Berlawanan dengan kepercayaan yang populer, menjadi brengsek di meja permainan poker tidak membantu keuntungan Anda. Orang-orang pada umumnya jauh lebih longgar dengan uang mereka ketika mereka bersenang-senang. Membuat orang marah, dan yang akan dilakukan hanyalah membuat mereka lebih sulit dikalahkan.

Intinya: Ceritakan lelucon, bukan hinaan selama obrolan Anda di meja permainan poker.

Leave a Reply